Kamis, 02 Agustus 2012

Dekapan Merpati

Terjatuh dalam harapan yang terlalu tinggi padamu
Terbelenggu dalam sebuah mimpi dan janji yang terangkai bersama mu
Namun kini telah hancur, luluh bagai butiran debu
Mimpi dan harapan masih terendap jelas dalam kalbu
Tapi hati bergejolak menahan segala sakit dan pahitnya masa lalu


Harapkan kamu terbang jauh membawa segala mimpi buruk ku
Tapi, sekali lagi aku akui namamu masih tertulis jelas dalam lembaran cerita ku


Aku ragu, aku takut terbang bersama sayap merpati yang lain
Karena telah aku percayakan hati ini terbang dalam dekapan cinta mu
Tetapi sekali lagi aku harus mengerti
Saat merpati itu ingin terbang tinggi tanpa aku dalam dekapannya


Dan pada saat itu aku harus tetap berpijak dalam hangatnya sayap merpati
Meski itu bukan sayap merpati yang aku harapkan
Melaikan sayap merpati lain
Yang selalu bersedia membawa aku ikut terbang dalam dekapannya

0 komentar:

Posting Komentar