Selasa, 31 Juli 2012

Perjalanan Hidup


Dalam lingkaran kehidupan ini
Aku..kalian..KITA..
Berjalan dalam lintasan yang telah di gariskan ALLAH
Berjalan seiring dengan berputarnya waktu
Ada yang di atas ada pula yang di bawah
Karena ALLAH itu maha adil

Ada yang memberi ada pula yang menerima
Namun pada kenyataan KITA selalu saja merasa kurang
Bisa dibayangkan bagaimana dengan mereka yang hanya bisa menerima
Jika yang memberi saja merasa kurang

Namun ALLAH itu memang maha adil
Karena menciptakan segala sesuatunya berpasangan
Hitam putih
Tua muda
Baik buruk
Kaya miskin
Dan menciptakan jalan keluar dari setiap masalah

Aku belajar untuk menutup mata dari hal yang tidak aku miliki
Dan mencoba membuka hati untuk setiap hal indah yang ku miliki
Aku tidak akan bersedih untuk hal yang tidak ku miliki
Karena keluarga, sahabat, teman dan orang-orang di sekelilingku
Adalah hal yang sangat indah yang aku miliki dalam perjalanan hidupku
Dan semua itu adalah semangat untuk meraih hal lain yang belum aku miliki saat ini …

Do the best J

0 komentar:

Posting Komentar