Kamis, 08 November 2012

Hanya Berkawan Dengan Masa Lalu

Sering aku bercermin dlm masa lalu,
Namun bukan berarti aku terpuruk olehnya,Akupun tetap menatap masa dpn ku dgn pasti,Namun seakan bayang2 yg lalu pun melingkari pikiran ku, Aku bukan mengharapkan semua itu terulang kembali, Nmn tak ku pungkiri hati ini selalu saja ingin melangkah ke masa itu, Aku sadar dgn siapa kini aku berjalan, hingga aku tak mungkn bs melangkah ke arah yg lain, Nmn jalan ini seakan selalu bercabang,Hingga membuatku bimbang dlm memilihnya,A atau B , membuat tanda tanya besar dlm pikiran ini"Aku terinjak dlm bayang2nyanmn saat aku mencoba bangun dr injakannya, tanpa ku sadari aku justru menginjak sisi yg lainnya"Aku tak inginkan dia, yaa tak inginkan dia. Tak boleh dia, ya tak boleh dia. Nmn suara lainnya menyerukan hal yg berbeda, "hati ini berbisik menyebut namanya" Tangan ini seakan ingin menutup telinga dr seruan2 yg tak ku inginkan kehadirannya, Nmn semakin ku coba, bisikan hati itu berteriak terdengar begitu jelasAku bukan bodoh, aku hanya ingin semua baik2 saja. Meski kdng nampak tak mungkin, nmn tetap saja aku ingin semua baik2 saja. "Aku hanya ingin berkawan dgn masa lalu ku, dgn bayanganmu yg nyata, tanpa ingin mengulang kisah yg pernah ada" :)

0 komentar:

Posting Komentar