Minggu, 06 Mei 2012

CINTA KU LUKA KU


Terlanjur aku jatuh cinta padanya
Terlanjur aku menyangi dirinya
Terlanjur aku bahagia di buatnya
Terlanjur itu pula aku kecewa karenanya . .

Secepat cinta itu ada
Secepat pula luka itu hadir
Tak sempat ku nikmati indahnya cinta
Tapi luka itu terlanjur ada . .

Sulit untuk ku berdiri
Jalan pun aku tertatih
Melangkah pun terasa sulit
Karna luka yang telah kau goreskan di hati ini . .

Seindah cinta ku untuk mu
Seindah senyum ku padamu
Seindah kata-kata manis dari mu
Seindah itu pula luka yang kau beri untuk ku . .

Indah cinta yang tergores luka
Manisnya kata yang berakhir luka . .

Mengapa kau memberi ku senyum palsu
Mengapa kau memberi ku harapan semu . .
Setelah kau masuk di hidup ku
Setelah ku banggakan dirimu
Setelah kau indah kan hari-hari ku
Setelah itu pula kau hapus semua yang telah terlanjur indah
Dengan segores luka yang tak akan pernah sirna . . . .


281110

0 komentar:

Posting Komentar